Senin, 22 April 2013

Hungry Heart Project Progress

Senin, 22 April 2013

AYO MEMBUAT BANYAK RUANG UNTUK KITA SENDIRI, KALAU BUKAN KITA SENDIRI, SIAPA LAGI?

Well... Sudah berapa lama ini ya? haha sudah hampir 1 tahun ternyata. 1 tahun membuat rencana, mengumpulkan materi, pergi menemui sumber, ternyata ga mudah sama sekali. Apalagi bekerja seorang diri, harus mengumpulkan niat yang bulat.

Jadi... selama hampir 1 tahun ini, saya cuma baru interview beberapa orang saja. Dan sisanya saya masih mencari-cari waktu yang tepat, ditambah jam kerja saya yang mulai tidak menentu. Akhirnya beberapa teman perempuan lain yang ga bisa saya datengin saya minta untuk merekam dirinya sendiri dan saya kirim pertanyaannya lewat sms, bbm atau email. Namun, sedihnya sepertinya mereka tidak tertarik untuk bergabung menjadi bagian film dokumenter ini. Hiks...

Maka, mau gamau saya mesti konfirmasi terus-terusan kepada mereka, mungkin sampai mereka enek ditanyain terus :p

Waktu, dana dan kesempatan membuat saya sedikit-demi sedikit menyicil semua materi yang akan masuk proses editing di bulan juli. Yah.. semoga juli sudah mulai beres ya. Semoga semua sumber mau membantu agar proses film dokumenter ini berjalan dengan lancar. Karena semakin lama, saya semakin pengen ngeberesin. Semangat saya masih ada!


Dan saya bakal tetap ada untuk kamu yang mau membantu proyek ini agar segera selesai :) dan ngomong-ngmong saya juga mau berterimakasih untuk teman-teman yang sudah mau membantu dengan tanpa pamrih :') terimakasih untuk meluangkan sedikit waktunya untuk wawancara, mengobrol, ikut jalan-jalan kesana kemari diluar jam kalian yang super sibuk. Much Respect!


Hungry Heart © 2014