Kamis, 14 Februari 2013

Afternoon Coffee (Yogyakarta)

Kamis, 14 Februari 2013
Wah wah, sudah lama ga cek email Hungry heart ternyata ada sebuah pesan yang dikirimkan seorang teman dari Yogyakarta. Pertama buka sih agak gak ngeuh kalo ini adalah kiriman profile sebuah band. Dan akhirnya setelah di tempat kerja saya lagi sepi dan laptop sedang berada didepan mata, saya mulai membuka email saya satu persatu yang berjibun haha. Satu persatu alamat email mulai saya buka...


Keingetan, ada satu email yang belum saya baca sama sekali, waktu itu maen di lewat aja gitu. Sial! Ini faktor suasana dan cuaca pada jam 7 malam bener-bener cocok saat buka link soundcloud yang dikirim oleh  admin sang band.

Saya terlalu sibuk dengan pekerjaan saya yang berkutat dengan kopi juga. haha. Dan waktunya saya lebih santai sambil mendengarkan alunan lagu dari Afternoon Coffee.


So... here we goes..

Band yang berpesonilkan 3 orang yang berasal dari kota Yogyakarta ini mengusung genre Pop. Citra Safitri pada vokal/keyboard, Waway Nugroho pada bass dan Ridhani Agustama pada drum, sepakat mengusung tema pop karena mereka suka banget sama Vannesa carltron, Queen, Jon Anderson dan Regina Spektor,

Well, lagu yang mereka mainkan ketara dengan suara alunan piano yang terus-terusan mengayun di kuping telinga saya. Buat kamu yang suka sama lagu-lagu cozy dan easy listening Afternoon coffee cocok banget buat nemenin sore kamu di temani guyuran hujan, tapi neduh dulu yee sebelum hujan turun, bukan maksut nyuruh hujan-hujanan jugak. haha.

Suara Citra yang enak didenger banget banget banget (udah triple loh bangetnya) ga bakal ngecewain kamu buat sejenak tengok mereka di:

Website Link: afternoon-coffee.tumblr.com
Facebook Link: http://www.facebook.com/pages/Afternoon-Coffee/191829957533255
Bandcamp Link: http://afternoon-coffee.bandcamp.com/
Reverbnation Link:http://www.reverbnation.com/afternooncoffee
Twitter Link: @Aft_Coffee
Free Download Link: http://soundcloud.com/afternoon-coffee http://freesinglesclub.tumblr.com/post/21491814017/download


Semoga bermanfaat untuk pencerahan kuping kalian. hehe.


Hungry Heart © 2014