Jumat, 08 Februari 2013

Harapan

Jumat, 08 Februari 2013
Whoaaa ... it's been a long time saya gak nulis. Kangen rasanya ingin cuap-cuap ini mulut. Akhir-akhir ini otak saya dipenuhi dan hampir tak ada ruang lagi untuk berpikir (emangnya mau mikirin apa pula), haha. Karena isi otak saya yang ada hanya segerombolan cita-cita atau katakanlah harapan yang ingin saya capai mesti entah kapan itu akan terwujud.

Saya selalu berpegang pada prinsip saya sendiri aja sih "if i never dreaming and believing, it can't be happening". Yuk mareee..


Nah, alasan inilah yang membuat saya pengen tau tentang arti sebuah harapan itu sendiri, dan saya selalu senang jika mendengar seseorang mempunyai cita-cita setinggi langit seperti setinggi aku merindukannya (eaaaa).

Di bawah ini saya mempunyai beberapa tanggapan / komentar dari beberapa teman tentang apa arti harapan bagi mereka dan apasih harapan terbesar mereka. Yuk di baca yuk, jangan cuma di intip doang.

NONI ZARA

Harapan itu untukku adalah fondasi hidup yang berjalan
bersamaan dengan intuisi. Satu-satunya motivasi untuk terus bernafas dan
meneruskan langkah. Harapan terbesarku sekarang adalah aku pengen banget jadi orang bijak.





HELMI DE KIEGH (SEIZED)


Harapan sesuatu yang diharapkan menjadi kenyataan,dengan ekspektasi berbeda beda tiap individu,harapan terbesar saya saat ini adalah world peace,dan lancar mencari nafkah dan tetap bisa bersenang-senang :D







DODIE SADATH (BRAVExHEART)



Manusia kan bertindak sesuai niat/motif, niat/motif itu biasanya kan didasari sama tujuan, tujuan itu biasanya berangkat dari angan-angan yang sekian persennya itu dipenuhi sama hal yang disebut harapan, jadi ya menurut saya harapan itu sesuatu yang memotivasi saya untuk melakukan hal-hal demi mencapai tujuan yang saya inginkan..Hmm ya kalo harapan terbesar saat ini sih banyak tp yang bener-bener
terngiang di pikiran saya ya tahun ini dapet kerjaan yang nyaman buat
saya.



CERIA MARISA (FLOCO)



Harapan menurut gw motifasi personal manusia untuk terus hidup dalam segala aspek. Harapan gw, mau buat perusahaan atas nama sendiri mendapatkan karyawan yang niat kerja. Haaha Sama bahagiaa selamanya.









ABDUL FATA ADHITYA (WICKED SUFFER)

Harapan itu ibarat menyanyikan sebuah lagu walau salah tak pernah mau berhenti.
Pengen cepat lulus kuliah, pulang kampung, ngurus kebun/ternak biar kaya game 
harvest moon hahahah



FACHMY RAMADHAN (HELLRAISER)


Kalo ditanya soal harapan,ya mungkin harapan saya
banyak..dlm hal financial terutama..harapan terbesar saya sekarang gak terlalu muluk sih (mereun) ..dan menurut saya harapan itu ada kembali ke niat dan usaha diri sendiri.



CAKRADONYA SESAR NUGROHO (DAUD)


Harapan buat saya: sesuatu keinginan yang belum tercapai
Harapan terbesar saat ini: lulus kuliah. Hahaha :P






LYN (UNBROKEN VIRGIN)


Kalo menurut aku, definisi pribadi tentang harapan standar sajah hehehe: Harapan adalah motivasi seseorang untuk melangkah.
Harapan terbesar aku adalah kepengen pensiun di usia muda :D








ELA BINTANG

Harapan adalah suatu keinginan pastinya. Dan harapan terbesar saya bisa bangun dunia saya sendiri bersama orang yang saya sayang hehe...








Hungry Heart © 2014